Langsung ke konten utama

Jual Tiang Pagar BRC Bandara, Tiang Tekuk Y Support dan Tiang Tekuk Lurus Tanpa Support

Kami produksi berbagai tiang pagar BRC dengan harga murah kami siap suplay ke seluruh indonesia untuk tiang brc ini kami pabrikasi dengan alat dan pekerja yang sudah berpengalaman sehingga hasil produksi kami sesuai dengan pesanan anda, untuk tiang brc sendiri banyak jenis yang kami produksi untuk melengkapi kebutuhan masing - masing kostamer.

Kami produksi berbagai jenis tiang pagar brc yaitu sebagai berikut :

1. Tiang BRC Lurus
2. Tiang Bending / Tiang Tekuk V
3. Tiang Y + Support.
4. Tiang Y non Support

Biasanya kami suplay untuk suatu area yaitu area pagar bandara, pagar untuk pabrik, pagar untuk perumahan, pagar untuk perkebunan, pagar untuk lahan kosong, pagar untuk lapangan, pagar untuk jalan tol dan berbagai macam area sesuai kebutuhan anda.

kami produksi tiang dengan 2 jenis type kekuatan yaitu hot dip galvanis dan elektro pleating, kami akan jelaskan apa itu tiang yang jenis hot dip galvanis dan tiang jenis elektro pleating :

Tiang brc hot dip galvanis : adalah tiang yang di celup cairan zinc galvanis, yang di mana bahan baku tiang di proses melewati pencelupan dan finishing dengan bahan baku cairan hot dip galvanis kegunaan cairan hot dip galvanis ini untuk menahan terjadi nya karat pada tiang nanti nya, dan dapat bertahan terhadap serangan karat 10 / 20 tahun lama nya.

Tiang brc elektro pleating : adalah tiang yang di lewatkan proses bahan kimia yang di mana proses ini membuat tiang nanti nya menjadi mengkilat silver tapi jenis tiang ini tidak anti karat 6 / 8 tahun, tiang jenis ini memiliki harga murah namun kualitas terbaik.




Kami CV DUTA MESH sudah cukup lama produksi tiang costom yang sesuai ukuran dan type yang anda butuhkan, untuk info pemesanan bisa langsung ke kantor kami, kami berikan xample terbaik untuk anda dan harga terbaik pembelian banyak discon besar -besaran pembelian sedang sedikit kami berikan discon special, untuk menanyakan lebih singkat mengenai order bisa hubungi kami via :

Bpk Tyo TlP / WA : 082124762021 / 081281384084

Office : Jl bayangkara raya no 4 pondok jagung timur serpong tangerang..

Segera pesan dan buktikan harga terbaik nya..



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pagar BRC CV DUTA MESH Redy Stock di Tangerang Jakarta

Kami informasikan bahwa prusahaan kami CV. Duta Mesh Building Product & Distributor merupakan Suplayer Pagar BRC dan Jual Pagar BRC terbesar dan berkwalitas  serta berpengalaman yang keberadaannya sudah.. bertahun - tahun dan beralamat di Jalan Bhayangkara Raya  NO. 10 ( Depan Kantor Pusdiklantas Polri )  Tangerang Selatan - Jakarta. Pagar BRC adalah merupakan Besi yang di bentuk seperti pagar  dengan anyaman yang khas yang di gunakan sebagai pagar pengaman atau pembatas. KONTAK  PEMESANAN CV. DUTA MESH : Bpk, TYO : TLP / WA 082124762021    Email : tyodutamesh@gmail.com Alamat : Jl.Raya Serpong KM 10 ( Samping pom shell 2 ) Pondok Jagung Timur Kec.Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan Banten 15326 Pagar BRC kami telah bersertifikat dengan bentuk yang telah di sesuaikan penggunanya sebagai pagar minimalis, namun dengan seiring berjalan nya waktu maka pagar  saat ini sudah banyak di gunakan sebagai pagar pengaman lahan-lahan dan suatu area dan projek vital pemerintahan se

Kontak Prusahaan CV DUTA MESH Jual Pagar BRC

   Duta Mesh bulding product & distributor menginformasikan bahwa prusahaan kami merupakan suplayers / distributor besar untuk berbagai macam matrial seperti pagar BRC dan Kawat kami sudah berpengalaman dan matrial yang kami miliki berkualitas dan sudah teruji di dalam dunia matrial bahan bangunan dan produk keamanan. Duta Mesh sendiri merupakan salah satu prusahaan yang bergerak dalam bidang bulding dan distributor yang sudah di sahkan akta notaris dengan no ijin oprasi dan suplay matrial bahan bangunan. VISI DAN MISI  VISI : Menjadi prusahaan yang handal dalam bidang nya untuk turut serta membangun negri khusu untuk pembangunan di indonesia seperti suplayers matrial berupa produk keamanan. MISI : Memberikan pelayanan yang terbaik dan menjaga kuwalitas matrial produksi agar tetap konsisten dan bertanggung jawab dalam hal pekerjaan dan suplay matrial untuk para konsumen. Jenis - Jenis Product Kami Diantaranya Sebagai Berikut : - Pagar BRC Hot Dip Gal